4 Rekomendasi Aplikasi Saham Online Terbaik

4 Rekomendasi Aplikasi Saham Online Terbaik

Aplikasi saham online kini sudah bisa di download semua perangkat handphone, bukan hanya sekedar aplikasi saham di sana anda juga bisa belajar saham online. Apk investasi saham tahun 2022 rata-rata sudah terdaftar pada OJK jadi anda tidak perlu khawatir lagi. Terutama pada aplikasi saham online terpercaya yang akan kami jelaskan pada artikel kali ini.

Peningkatan penggunaan smartphone selama dekade terakhir telah menyebabkan ledakan pada perdagangan saham online. Aplikasi saham online telah menjadi pendorong utama perubahan siklus ini.

Dan tren ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti, bahkan dengan prospek investasi yang ada dan kemudahan dengan adanya aplikasi saham, tampaknya akan terus menarik lebih banyak investor pada pasar saham.

Baca Juga : 5 Aplikasi Kalkulator Investasi Untuk Investor Saham

4 Rekomendasi Aplikasi Saham Online Terbaik dan terdaftar OJK

Tetapi bila anda baru mulai masuk pasar modal, mungkin sulit untuk mengetahui aplikasi trading saham terbaik untuk digunakan. Dari pada penasaran berikut dibawah ini penjelasan aplikasi saham terbaik dan juga sudah terdaftar OJK :

1. Stockbit

4 Rekomendasi Aplikasi Saham Online Terbaik

Stockbit adalah salah satu rekomendasi utama aplikasi saham online untuk pemula. Aplikasi saham ini dimiliki oleh PT. Sinarmas Sekuritas. Aplikasi saham online Stockbit bisa menjadi tempat belajar saham online yang bisa diunduh baik melalui Playstore atau App Store.

Fitur utama apk investasi saham ini adalah adanya fitur Komunitas Online yang bisa dijadikan tempat diskusi tentang investasi bersama trader lainnya. Beberapa trader saham yang lebih profesional sering membahas rekomendasi saham beserta analisis teknikal atau fundamentalnya.

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa memantau pergerakan real-time bursa saham melalui aplikasi saham ini. Sedangkan untuk menjamin keamanan transaksi yang dilakukan investor, aplikasi saham online terpercaya Stockbit juga menyediakan fitur Touch ID.

2. IPOT

4 Rekomendasi Aplikasi Saham Online Terbaik

Rekomendasi aplikasi saham online kedua adalah IPOT, sekuritas ini adalah aplikasi saham dari Indopremier. Fitur yang terdapat dalam aplikasi saham ini adalah tidak ada minimal deposit yang diperlukan sehingga sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin memulai investasi saham atau trading saham dengan modal yang kecil.

Lalu untuk biaya yang dikenakan per transaksi trade saham, fee jual saham adalah sebesar 0,29% dan fee beli saham sebesar 0,19%.

Lalu kehebatan lainnya dari aplikasi saham online ini adalah proses pendaftaran yang bisa dilakukan sendiri secara online melalui aplikasi tanpa perlu tatap muka atau datang ke kantor cabang. Selain itu, aplikasi saham IPOT juga menawarkan fitur Robot Trading yang secara otomatis akan menjalankan seluruh instruksi order jual dan beli pada saham dan harga yang telah ditentukan sebelumnya sehingga tidak akan kehilangan momen.

3. MOST Mandiri

4 Rekomendasi Aplikasi Saham Online Terbaik

Rekomendasi aplikasi saham online yang ketiga adalah Mandiri Online Stock Trading atau biasa disingkat MOST. Apk investasi saham MOST ini dikembangkan oleh Mandiri Sekuritas, sehingga apabila anda memiliki tabungan di Bank Mandiri, mungkin aplikasi saham ini bisa anda pertimbangkan. Bedanya dengan aplikasi saham online lainnya, untuk menggunakan aplikasi MOST ini, kamu harus menjadi nasabah dari Mandiri Sekuritas terlebih dahulu.

Terdapat setoran awal untuk membuka rekening saham online yaitu terbagi menjadi mahasiswa, umum, dan full service. Untuk mahasiswa yaitu minimal 2 juta rupiah, umum 5 juta rupiah, dan untuk full service 100 juta rupiah. Sedangkan untuk fee per transaksinya yaitu 0,28% untuk jual saham dan 0,18% untuk beli saham (minimal Rp5.000).

4. Aplikasi Saham Online : Ajaib

4 Rekomendasi Aplikasi Saham Online Terbaik

Aplikasi saham online nomor 4 sekaligus menjadi yang terakhir adalah Ajaib. Aplikasi saham Ajaib ini berada di bawah Ajaib Group yang menaungi Ajaib Sekuritas dan Ajaib Reksadana. Aplikasi saham Ajaib sudah mendapat izin dan diawasi secara resmi oleh OJK.

Terdapat banyak sekali kelebihan dari aplikasi saham online Ajaib ini, antara lain untuk membuka rekening saham di Ajaib, anda tidak perlu melakukan deposit dana awal sama sekali.

Lalu, fee untuk melakukan transaksi jual beli saham di Ajaib tergolong murah yaitu 0,10% untuk transaksi harian di bawah 150 juta rupiah, dan fee akan semakin rendah jika transaksi harian semakin besar. Tentunya kami bahasbluechip.com sangat merekomendasikan aplikasi saham online ini.

Demikian artikel pembahasan kita tentang aplikasi saham online terbaik di Indonesia. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda menemukan aplikasi saham terbaik. Bila anda ingin mengetahui lebih banyak tentang apa itu saham, anda bisa mengunjungi Wikipedia untuk informasi lengkapnya.