5 Aplikasi Saham Terbaik Dan Terpercaya Indonesia

5 Aplikasi Saham Terbaik Dan Terpercaya Indonesia

Memasuki era serba modern ini bisa kita lihat banyak sekali investor saham yang menggunakan aplikasi saham terbaik dengan banyak fitur diberikan.

Maksud dari aplikasi saham online terpercaya adalah aplikasi saham ojk yang sudah terdaftar. Jadi anda tidak perlu khawatir bila sewaktu-waktu sekuritas yang menyediakan tempat untuk melakukan jual beli saham bangkrut atau kabur.

Pada zaman sekarang ini, segala sesuatunya lebih dimudahkan dan juga praktis, termasuk dalam berinvestasi dalam pasar modal. Memperoleh informasi, hingga melakukan transaksi saham, obligasi, pasar uang, dan sebagainya kini bisa dilakukan lewat satu aplikasi saham saja.

Beberapa aplikasi ini membantu para investor pemula sampai profesional untuk berinvestasi secara aman dan nyaman dengan menyajikan berbagai instrumen investasi yang tepat hingga informasi perusahaan, agar bisa menekan angka kerugian dan memaksimalkan keuntungan, sehingga investor tidak kapok ketika berinvestasi.

Baca Juga : 5 Jenis Kalkulator Investasi Wajib Tahu Para Investor

5 Aplikasi Saham Terbaik OJK Untuk Melakukan Trading

Kami bahasbluechip sudah menyiapkan 5 aplikasi saham terbaik OJK yang bisa anda gunakan dalam melakukan trading saham.

Beberapa di antaranya adalah aplikasi saham pemula terbaik yang bisa anda gunakan. Daripada membuat anda makin penasaran berikut dibawah ini 5 rekomendasi aplikasi saham terpercaya Indonesia :

1. Aplikasi Saham OJK : Indo Premier Online Technology (IPOT)

5 Aplikasi Saham Terbaik Dan Terpercaya Indonesia

Sekuritas pertama yang menyediakan aplikasi saham terbaik pertama adalah IPOT. Indo Premier Sekuritas adalah salah satu perusahan sekuritas terbaik dan terbesar di Indonesia. Sekuritas ini juga menawarkan investasi di pasar modal baik untuk perorangan maupun korporasi.

Sekuritas Ipot sudah mendapat izin dari OJK nomor KEP-11/PM/PPE/1996. Perusahaan yang telah berdiri sejak 1996 ini juga berhasil mendapatkan posisi teratas dalam persaingan pasar obligasi paruh pertama 2019 dengan volume transaksi menyentuh Rp 10 triliun dan menguasai 20% pangsa pasar.

  • Fee Transaksi Beli saham IPOT sekuritas adalah 0.17%.
  • Fee Transaksi jual saham IPOT sekuritas adalah 0.27%.

2. Aplikasi Saham Terbaik OJK : Mirae Asset Sekuritas

5 Aplikasi Saham Terbaik Dan Terpercaya Indonesia

Perusahaan sekuritas yang sudah ada sejak 1994 ini mempunyai nama Monas Buana Securities ini kerap menduduki Top 3 Stock Exchanges. Lalu pada tahun 2018, sekuritas Mirae Asset Sekuritas juga mendapatkan prestasi sebagai sekuritas terbaik di Indonesia.

Setelah itu, September 2020, perusahaan sekuritas ini berhasil mencetak rekor nilai transaksi saham tertinggi, yaitu sebesar Rp 227,13 triliun.

  • Fee transaksi beli saham sekuritas Mirae adalah 0,15 %.
  • Fee transaksi jual saham sekuritas Mirae adalah 0,25%.

3. Aplikasi Saham OJK : BNI Sekuritas (BIONS)

5 Aplikasi Saham Terbaik Dan Terpercaya Indonesia

BNI Sekuritas juga merupakan salah satu penyedia aplikasi saham terbaik yang bergerak di bidang pasar modal yang melayani transaksi seperti :

  • Trading saham.
  • Surat utang.
  • investment banking.
  • Assets management.

Perusahaan sekuritas BNI berdiri sejak 1995 ini juga memiliki prestasi seperti gelar terbaik untuk The Most Active securities Company dari Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada 2018.

  • Fee Transaksi Beli saham Bni sekuritas adalah 0.17%.
  • Fee Transaksi jual saham Bni sekuritas adalah 0.27%.

4. Aplikasi Saham OJK : Ajaib

5 Aplikasi Saham Terbaik Dan Terpercaya Indonesia

Siapa yang tidak tahu aplikasi saham terbaik Ajaib ini, rasanya hampir seluruh rakyat Indonesia tahu tentang aplikasi saham ajaib. Aplikasi trading saham ajaib ini sudah didownload lebih dari 1 jutaan investor Indonesia. Dan tentunya aplikasi ini sudah memiliki surat izin beroperasi dari BEI dan juga OJK.

Terdapat banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan di dalam aplikasi ini. Aplikasi ajaib memiliki banyak sekali fitur simple dan menampilkan data penting secara garis besar.

Bisa dibilang aplikasi ajaib ini, adalah aplikasi saham modal kecil, dengan hanya uang 100.000 saja anda sudah bisa melakukan transaksi saham. Kami bahasbluechip sangat merekomendasikan aplikasi ini adalah pilihan terbaik untuk anda.

  • Biaya Broker Fee adalah sebesar 0,10% per transaksi beli/jual saham.
    (syarat investor memiliki transaksi harian 150 juta kebawah.)
  • Biaya Broker Fee adalah 0,09% per transaksi beli/jual saham.
    (syarat investor memiliki transaksi harian 150 juta – 1,5 miliar).
  • Biaya Broker Fee sebesar 0.08% per transaksi beli/jual saham.
    (syarat investor memiliki transaksi harian di atas 1.5 miliar).

5. Aplikasi Saham OJK : MNC Sekuritas

5 Aplikasi Saham Terbaik Dan Terpercaya Indonesia

Aplikasi Saham terbaik OJK terakhir adalah MNC Sekuritas. Sekuritas MNC adalah anak usaha MNC Group di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk. Untuk pembukaan rekening di MNC Sekuritas terbilang sangat mudah, untuk melakukan trading saham di MNC bisa dilakukan secara online.

Tapi calon investor saham yang ingin mendaftar sebagai nasabah di perusahaan sekuritas ini, anda harus punya rekening di BCA untuk bisa membuka akun saham di MNC Sekuritas.

  • Fee Transaksi Beli saham MNC sekuritas adalah 0.18%.
  • Fee Transaksi jual saham MNC sekuritas adalah 0.28%.

Demikian pembahasan kita tentang Aplikasi saham terbaik dan terpercaya di Indonesia. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda menentukan sekuritas yang paling cocok. Bila anda adalah pemula saham, anda bisa bisa membaca tentang saham lebih lengkap di Wikipedia.