5 Saham Tertinggi Di Amerika Yang Harus Diketahui

5 Saham Tertinggi Di Amerika Yang Harus Diketahui

Saham Tertinggi Di Amerika – Karena tidak semua perantara menawarkan saham pecahan, bagi investor ritel untuk mengetahui saham apa yang mungkin sulit untuk diperdagangkan karena tingginya harga setiap saham. Implikasi perdagangan ini dapat menjadi masalah walaupun harga saham tidak selalu sesuai dengan nilai perusahaan.

Mengetahui 5 Saham Tertinggi Di Amerika Dengan Harga Terbesar

Kapitalisasi pasar perusahaan adalah produk dari harga saham dan jumlah saham yang diterbitkan, harga saham saja tidak banyak memberi tahu anda tentang seberapa overvalued atau undervalued saham tertentu.

Ada lima saham tertinggi di amerika dengan harganya juga sangat tinggi yang diperdagangkan di AS (amerika serikat), per 10 Agustus 2021. Tidak termasuk yang hanya dijual di pasar over-the-counter (OTC) :

1. Berkshire Hathaway Inc (BRK.A)5 Saham Tertinggi Di Amerika Yang Harus Diketahui

  • Harga sahamnya : $ 2.754,56.
  • Kapitalisasi pasarnya : $ 657.679 miliar.

Saham tertinggi di amerika yang pertama adalah Berkshire Hathaway memiliki saham dengan harga tertinggi di antara perusahaan AS mana pun, dan juga merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia. Secara konsisten menempati peringkat 10 besar berdasarkan nilai pasar.

Berkshire awalnya adalah perusahaan tekstil, tetapi dibeli oleh Warren Buffett dan sekarang menjadi perusahaan induk untuk investasinya. Di antara banyak kepemilikannya adalah perusahaan asuransi GEICO, BNSF Railroad, dan perusahaan kimia Lubrizol.

Sebagai CEOnya, Warren Buffett terkenal menolak pemecahan saham Berkshire, sesuatu yang biasanya dilakukan perusahaan untuk mempermudah memperdagangkan saham mereka. Warren Buffett malah mempertahankan harga tinggi untuk mempersulit perdagangan, dan dengan demikian mencegah perdagangan jangka pendek yang akan meningkatkan volatilitas saham.

Namun, pada tahun 1996, Berkshire meluncurkan kelas saham baru BRK.B yang memiliki harga lebih rendah. Hal ini memungkinkan seseorang untuk membeli potongan perusahaan yang jauh lebih kecil. Mereka berdagang dengan $ 288.95 yang jauh lebih mudah.

2. NVR Inc (NVR)5 Saham Tertinggi Di Amerika Yang Harus Diketahui

  • Harga sahamnya : $ 5.180.
  • Kapitalisasi pasar : $ 18.438 miliar.

Tidak jauh kalah dengan saham sebelumnya, NVR juga dinobatkan sebagai saham tertinggi di amerika. NVR merupakan homebuilder dan perusahaan perbankan hipotek yang berbasis di Virginia. Beberapa anak perusahaan termasuk Ryan Homes, Fox Ridge Homes, dan NVR Mortgage. NVR Inc juga tidak pernah membagi sahamnya.

3. Alphabet Inc (GOOG)5 Saham Tertinggi Di Amerika Yang Harus Diketahui

  • Harga sahamnya : $ 2.200,47.
  • Kapitalisasi pasarnya : $ 90.351 miliar.

Saham tertinggi di amerika selanjutnya, Alphabet Inc awalnya didirikan sebagai perusahaan mesin pencari pada tahun 1998, nama aslinya adalah Google Inc. Sejak itu, ia telah menjadi mesin pencari paling populer di dunia. Setelah reorganisasi pada tahun 2015, itu menciptakan perusahaan induk Alphabet Inc.

Pendapat Alphabet berasal dari mesin pencari Google, YouTube, Google Play, Google Cloud, Browser Chrome, dan sistem operasi seluler Android.

4. Booking Holdings (BKNG)5 Saham Tertinggi Di Amerika Yang Harus Diketahui

  • Harga sahamnya : $ 2.754,56.
  • Kapitalisasi pasarnya : $ 1.834 triliun.

Booking Holdings adalah saham tertinggi di amerika dengan perusahaan teknologi perjalanan Amerika yang diselenggarakan di Delaware dan berbasis di Norwalk, Connecticut. Perusahaan tersebut mengoperasikan beberapa aggregator tarif perjalanan dan mesin metasearch tarif perjalanan termasuk senama dan keunggulan sebagai berikut :

A. Priceline.com.

B. Booking.com.

C. Agoda.

D. OpenTable.

E. RentalCars.com.

F. Kayak.

G. Momondo Brands.

Perusahaan bereksperimen dengan menjual produk dan layanan lain seperti bahan makanan, bensin, hipotek rumah, dan mobil, tetapi penawaran ini dihentikan pada tahun 2000. Pada tanggal 1 April 2014, nama perusahaan diubah dari priceline.com Incorporated menjadi The Priceline Group Inc.

Pada Juli 2017, perusahaan mengakuisisi Grup Momondo, pada bulan Agustus 2017, KAYAK mengakuisisi aset Mundi, sebuah perusahaan metasearch Brasil. Pada 21 Februari 2018, nama perusahaan diubah dari The Priceline Group Inc menjadi Booking Holdings.

Pada tanggal 27 Februari 2018, perusahaan mengubah simbol tickernya dari PCLN menjadi BKNG.

5. Amazon.com Inc (AMZN)5 Saham Tertinggi Di Amerika Yang Harus Diketahui

  • Harga sahamnya : $ 3.325,07.
  • Kapitalisasi pasarnya : $ 1.6 triliun.

Saham tertinggi di amerika ke lima adalah Amazon.com Inc, yang dimulai sebagai pengecer online buku dan berkembang hingga sekarang menjadi pengecer online untuk hampir semua hal. Selain bisnis e-commerce yang sangat besar, Amazon memiliki posisi dominan di industri layanan komputasi awan melalui Amazon Web Services.

Amazon salah satu dari segelintir perusahaan yang valuasinya (nilai ekonomi) melebihi $ 1 triliun dan secara konsisten berada di antara lima perusahaan paling berharga di dunia. Ukuran yang sangat cukup besar inilah yang memberinya tempat dalam daftar ini, meskipun telah mengalami tiga kali pemecahan sahamnya secara terpisah pada akhir tahun 1990.

Amazon dikenal karena gangguannya terhadap industri yang mapan melalui inovasi teknologi dan skala massa. Perusahaan ini menjadi pasar e-commerce terbesar di dunia, dan platform cloud computing yang diukur dengan pendapatan dan kapitalisasi pasarnya.

Amazon merupakan perusahaan internet dengan pendapatan terbesar di dunia, Ini adalah perusahaan swasta terbesar kedua di Amerika Serikat. Salah satu perusahaan yang sangat bernilai di dunia. Amazon adalah perusahaan teknologi terbesar kedua berdasarkan pendapatan.