6 Aplikasi Trading Saham Diawasi OJK

6 Aplikasi Trading Saham Diawasi OJK

Bila anda sedang mencari aplikasi trading saham diawasi OJK, anda berada pada artikel yang tepat, karena kami akan membahas aplikasi trading saham terbaik OJK. Kepopuleran bermain saham dikalangan masyarakat saat ini membuat semakin menjamurnya aplikasi saham online yang bisa digunakan baik untuk investasi atau trading saham online.

Lalu di Indonesia sendiri, jumlah aplikasi saham online juga sudah banyak tersedia baik untuk handphone tipe android dan iOS. Tapi, seperti biasanya dimana ada hal yang banyak diminati banyak juga oknum kejahatan juga yang terjadi dengan memanfaatkan tren yang ada.

Maka dari itu kami bahasbluechip.com merekomendasikan untuk anda agar tida sembarangan dalam pemilihan aplikasi saham online agar terhindar dari kasus penipuan sampai pencurian data pribadi.

Berikut ini daftar aplikasi trading saham diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk bermain saham secara online :

Baca Juga : 5 Jenis Kalkulator Investasi Ketahui Para Investor

1. Ajaib

6 Aplikasi Trading Saham Diawasi OJK
Aplikasi Trading Saham Diawasi OJK – Ajaib

Aplikasi trading saham diawasi OJK yang pertama adalah Ajaib, siapa yang tidak tahu aplikasi saham online terbaik ini. Sekuritas saham ajaib terkenal sekali dengan sebutan aplikasi saham modal kecil, dengan sebutan itu membuat aplikasi ini semakin terkenal dan digunakan masyarakat dalam berinvestasi saham.

2. BCA Best Mobile

6 Aplikasi Trading Saham Diawasi OJK
Aplikasi Trading Saham Diawasi OJK – BCA Best Mobile

BEST Mobile adalah Aplikasi trading saham diawasi OJK yang dikembangkan oleh PT.BCA Sekuritas untuk menjawab kebutuhan nasabah akan sistem transaksi yang stabil dan bisa diandalkan . Aplikasi ini di desain dengan mengedepankan kemudahan dalam penggunaan sehingga sistem ini sangat user friendly.

3. IpotFund

6 Aplikasi Trading Saham Diawasi OJK
Aplikasi Trading Saham Diawasi OJK – IPOTFUND

Bertransaksi di IPOTFUND sangat aman dan terpercaya karena di aplikasi ini menyimpan dana dan pencatatan transaksi nasabah dilakukan melalui rekening dana nasabah (RDN) atas nama nasabah sendiri, terpisah dari rekening milik IndoPremier dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

4. Pluang

6 Aplikasi Trading Saham Diawasi OJK
Aplikasi Trading Saham Diawasi OJK – Pluang

Pluang adalah platform aplikasi pertama yang bisa memberikan akses ke pasar saham Amerika Serikat (S&P 500) di Indonesia. aplikasi Peluang menghadirkan micro e-mini S&P index futures yang ditransaksikan pada bursa Chicago Mercantile Exchange.

5. Bibit

6 Aplikasi Trading Saham Diawasi OJK
Aplikasi Trading Saham Diawasi OJK – Bibit

Bibit adalah aplikasi trading saham diawasi OJK yang memberikan anda pilihan untuk melakukan investasi reksadana. Aplikasi ini diciptakan oleh PT Bibit Tumbuh Bersama. Agar anda tidak bingung, investasi reksadana berbeda dengan investasi saham.

Jenis investasi reksadana biasanya bisa digunakan untuk para pemuda yang baru ingin mencoba untuk investasi dengan modal yang minim resiko. Di dalam investasi reksadana anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 10.000 ribu – 100.000 ribu saja.

Sistem kerja reksadana adalah uang yang anda investasi akan dikelola oleh Manajer Investasi atau ( MI ) yang berpengalaman. Dalam aplikasi investasi Bibit ini anda akan menemukan banyak jenis reksadana seperti :

  • Reksadana pasar uang.
  • Reksadana saham.
  • Obligasi.
  • Reksadana syariah.

Bila anda bingung, anda bisa memanfaatkan fitur AI yaitu Robo Advisor untuk memberikan rekomendasi dari pola investasi berdasarkan :

  • Penghasilan.
  • Level resiko.
  • Tujuan investasi.

Dengan begitu pilihan investasi anda akan lebih terarah dan juga di pilihan yang terbaik. Aplikasi Bibit merupakan salah satu aplikasi investasi terbaik, walau aplikasi ini tidak bisa melakukan trading saham harian secara mandiri.

6. Bareksa

6 Aplikasi Trading Saham Diawasi OJK
Aplikasi Trading Saham Diawasi OJK – Bareksa

Bareksa adalah aplikasi investasi reksadana yang juga dilengkapi dengan fitur Robo Advisor. Selain reksa dana, aplikasi investasi Bareksa juga memiliki investasi obligasi.

Dengan aplikasi investasi Bareksa, anda bisa melakukan simulasi pergerakan dana dan memperkirakan untung rugi yang akan didapat. Aplikasi Bareksa ini sama seperti aplikasi Bibit yang tidak bisa melakukan trading saham harian. Namun aplikasi ini cocok untuk melakukan investasi jangka panjang.

Demikian artikel pembahasan kita aplikasi trading saham diawasi OJK semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda menemukan aplikasi trading saham terbaik.

Selalu bahasbluechip.com sampaikan agar selalu melakukan  investasi jenis apapun dengan aman. Dan selalu pahami apa yang menjadi yang anda investasikan, dengan begitu profit besar akan anda dapatkan.

Terdapat banyak sekali investasi bodong terutama di 2022, dan banyak korban dari investasi bodong ini di Indonesia. Terus ikuti update artikel dari bahasbluechip.com dengan begitu pengetahuan anda tentang dunia saham akan terus bertambah.