6 Daftar Aplikasi Saham OJK Terpercaya

6 Daftar Aplikasi Saham OJK Terpercaya

Saat anda memutuskan berinvestasi saham, beberapa dari anda pasti berpikir, apakah ada aplikasi saham ojk yang terdaftar resmi di Indonesia ? Jawaban ya ada.

Pada zaman sekarang semua orang ingin berinvestasi saham terutama untuk beberapa daerah perkotaan. Sekarang juga semua orang bisa melakukan investasi saham tanpa adanya pendaftaran yang rumit seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dengan hanya menggunakan smartphone anda sudah bisa mendownload aplikasi saham ojk yang terdaftar dan terpercaya di Indonesia. Setelah mendownload,mendaftar, dan melakukan verifikasi RDN, anda sudah bisa memulai trading saham saat itu juga.

Beberapa aplikasi saham ojk yang tersedia di Play Store atau App Store mungkin bisa dibilang sulit digunakan untuk pemula. Dan beberapa dari aplikasi trading saham itu belum melakukan verifikasi penuh dari OJK.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas 6 daftar Aplikasi Saham OJK terpercaya dan juga terbaik untuk digunakan setiap Investor saham.

Baca Juga : 10 Pertanyaan Tentang Saham Yang Sering Di Tanyakan

1. Aplikasi Saham OJK : Bareksa

6 Daftar Aplikasi Saham OJK Terpercaya

Bareksa adalah salah satu aplikasi saham OJK yang menawarkan produk investasi reksadana dan SBN online. Keunggulan aplikasi trading saham ini terletak pada kemudahan ketika melakukan pendaftaran.

Seluruh prosesnya dilakukan dengan sistem online tanpa menggunakan dokumen fisik. Tentunya Bareksa ini bisa menjadi salah satu aplikasi trading saham terbaik yang bisa anda gunakan.

Aplikasi saham online Bareksa ini juga menawarkan sekitar 150 produk reksadana kepada para investor. Metode yang digunakan dalam aplikasi saham ini juga beragam, bisa melalui e-wallet atau transfer bank. Hal ini membuat transaksi menjadi efisien dan cepat.

2. Aplikasi Investasi Saham : Bibit

6 Daftar Aplikasi Saham OJK Terpercaya

Aplikasi Saham OJK pada urutan kedua bernama Bibi, aplikasi trading saham ini sangat cocok untuk investor pemula. Secara otomatis, aplikasi Bibit akan menemukan produk investasi terbaikmu berdasarkan profil yang kamu buat saat mendaftar akun.

Aplikasi Bibit juga menyediakan banyak pilihan reksadana. Mulai dari pasar uang, obligasi maupun investasi saham. Bukan hanya itu, dengan aplikasi ini anda bisa berinvestasi hanya dengan 10.000 saja.

3. Aplikasi Saham OJK : Stockbit

6 Daftar Aplikasi Saham OJK Terpercaya

Aplikasi saham online OJK terpercaya selanjutnya adalah Stockbit. Aplikasi adalah milik PT Sinarmas Sekuritas, aplikasi ini memiliki fitur forum komunitas online. Umumnya tersedianya forum diskusi guna untuk para trader saham untuk bertukar informasi atau hanya mengobrol bercanda gurau tentang informasi saham yang yang dimilikinya.

Salah satu fitur yang dimiliki aplikasi trading saham ini juga adalah pergerakan realtime bursa saham yang bisa dipantau. Aplikasi investasi saham Stockbit juga memiliki fitur Touch ID, untuk menjamin keamanan investor saat melakukan trading saham.

4. Aplikasi Trading Saham : BCAS Best Mobile

6 Daftar Aplikasi Saham OJK Terpercaya

Bagi anda yang suka bertransaksi di Bursa Efek Indonesia, BCAS adalah pilihan tepat. Dibekali fitur yang lengkap, anda akan betah melakukan aktivitas di aplikasi trading saham ini.

BCAS dianggap sebagai aplikasi user friendly berkat fitur Quick Order. Dengan fitur tersebut, investor bisa melakukan jual-beli saham dengan sangat cepat. Sayangnya, deposit awal untuk aplikasi ini cukup tinggi, sebesar Rp3 juta.

5. Aplikasi Saham OJK : IPOT

6 Daftar Aplikasi Saham OJK Terpercaya

IPOT adalah aplikasi investasi saham buatan IndoPremier. Salah satu fitur keunggulannya adalah, anda bisa melakukan trading saham, reksadana dan ETF dengan modal yang sangat kecil yaitu 100.000.

Tidak hanya itu saja, saat membuat akun investor baru tidak perlu melakukan deposit. Jadi, deposit disetor saat anda melakukan transaksi membeli saham saja.

6. Aplikasi Saham OJK : Ajaib

6 Daftar Aplikasi Saham OJK Terpercaya

Siapa yang tidak tahu aplikasi investasi saham yang satu ini. Rasanya hampir semua orang mengetahuinya, terutama bagi milenial di Indonesia. Banyak sekali kemudahan dan fitur penting dalam bertransaksi saham yang tersedia dalam aplikasi saham ini.

Fitur yang ada didalamnya meliputi, auto sell, auto buy, melihat chart dengan mudah, rekomendasi harian saham, rekomendasi saham ipo, dan masih banyak lagi. Dalam aplikasi ini anda juga bisa melakukan trading saham.

Demikian artikel ini tentang pembahasan aplikasi saham ojk terbaik di Indonesia, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda menemukan aplikasi trading saham terbaik. Bila anda ingin mengetahui lebih banyak tentang apa itu saham, dan juga berbagai hal tentang saham, anda bisa mengunjungi Wikipedia sebagai refrensi.