Game yang Asik Dimainkan dengan Cheat!

Cheat pada game Single-Player umumnya dibuat sebagai salah satu cara untuk melakukan cek pada fitur yang telah dikerjakan pihak developer. Namun ada juga yang dibuat untuk tanamkan easter egg atau rahasia pada gameplay.

Pada umumnya, melakukan cheat pada game tidak membuat alur game menjadi seru. Namun, dari banyaknya game yang telah beredar - terdapat beberapa game yang sangat seru jika kita memasukkan cheat. Oleh karena itu, kali ini kami akan mengulas berbagai game yang asik diajak ngecheat.

GTA Series

Game open-world ini mungkinkan kita berjalan menelusuri seluruh maps sesuka hati. Dengan menggunakan cheat pada game satu ini - kita bisa berbuat onar, menghajar polisi, bermain senjata api hingga menghadirkan kendaraan seperti mobil, pesawat, tank dan sebagainya.

Para gamer pemain GTA tentu tak asing lagi menggunakan cheat tiap kali memainkan game satu ini. Tidak seperti pada GTA V yang memiliki resiko besar ketika menggunakan cheat. Faktanya Cheat GTA V yang digunakan pada kondisi offline memberikan fitur leluasa bagi kita dalam permainan, terlebih konsep open word menjadikan nilai lebih yang sangat mengasyikan jika kita diberikan kebebasan dalam bermaian.

Saints Row Series

Sama seperti GTA, Saints Row merupakan game dengan mengusung konsep open world yang semakin seru jika menggunakan cheat. Kamu bisa mendapatkan pesawat V-TOL, semua senjata, hingga membuat karaktermu miliki kepala besar dalam gamenya.

The Sims Series

Cheat uang menjadi salah satu kode yang wajib dimasukkan saat memainkan game ini. Dengan cheat ini, kita tak perlu menunggu Sims-mu bekerja mengumpulkan uang untuk mengupgread rumah atau membeli furnitur. Kita juga bisa melakukan cheat untuk membuka kesempatan peluang pekerjaan apapun yang mereka miliki tanpa harus mengikuti jenjang karir yang disediakan.

Age of Empires Series

WOLOLO! Mungkin merupakan “slogan” yang sering kamu dengar di salah satu game Age of Empires. Dalam game ini, kamu bisa mengeluarkan ragam cheat dengan menekan ENTER dan memasukkan beberapa kodenya.