Tips Build Lesley Tersakit Mobile Legends, One Hit Kill!

Lesley adalah salah satu karakter Hero Marksman dengan kestabilan cukup mumpuni untuk kita gunakan di awal dan late game Mobile Legends. Hal ini terbukti dipengaruhi dari kemampuan Lesley ketika ia mampu menghabisi HP musuh dan menggendong tim di late game Mobile Legends.

Pada ulasan kali ini, kami akan membagikan Build Lasley yang dapat meningkatkan damage one hit kill, selain itu, kami juga akan merekomendasikan beberapa item hang dapt meningkatkan tekanan yang cukup tinggi terhadap lawan ketika menggunakan Lesley di Mobile Legends. Nah berikut ulasannya, yuk kita simak!

Windtalker

Item windtalker mampu memberikan 40% attack speed, 10% kesempatan mengeluarkan critical dan 20 movement speed. Item ini akan sangat berguna bagi Lesley di awal game. Ketika item ini digunakan, kamu harus berusaha mencuri Monster Jungle dari musuh. Jika hal ini kamu lakukan, maka musuh akan tertinggal dalam segi gold dan level.

Swift Boots

Item kali ini yakni Swift Boots Mobile Legends mampu meningkatkan Lesley di awal game. Item ini mampu meningkatkan sebesar 15% attack speed agar Lesley dapat mencicil HP musuh dan mengambil Monster serta memperoleh gold agar lebih cepat mendapatkan Item lainnya.

Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseas menjadi Build Lesley tersakit sebagi pelengkap untuk awal game Mobile Legends. Item ini mampj memberikan tambahan sebanyak 70 physical Attack, 250 HP dan 15 Physical Penetration. Item ini juga cocok dengan gaya bermain Lesley yang bersembunyi dan mencicil HP musuh sedikit demi sedikit.

Blade of Despair

Item inu akan akan meningkatkan 5% movement speed dan 160 physical attack. Jika di iringi dengan pasif unik Blade of Despair yang mampu meningkatkan physical attack Lesley sebanyak 25% ketika menembak lawan yang memiliki HP dibawah 50%. Hal ini mampu meningkatkan damage Lesley secara signifikan untuk membunuh lawan satu per satu.

Endless Battle

Item dari Endless Battle akan memberikan Lelsey keuntungan untuk Build One Hit Kill. Pasif unik Endless Battle mampu membuat Lesley memiliki True Damage (damage yang tidak dapat dihalau armor) yang sangatlah sakit setelah dia menggunakan skill. Hal ini akan membuat Lesley lebih mudah dalam membunuh Tank atau Fighter musuh yang memiliki armor tinggi.

Berserker’s Fury

Berserker’s Fury dapat memberikan tambahan 65 physical attack dan 25% kesempatan menghasilkan critical. Item ini memiliki pasif yang sangat cocok dengan Lesley yakni ketika kita menghasilkan critical damage, maka akan memberikan tambahan physical attack sebanyak 2% selama 2 detik.

Artinya, jika kamu mengeluarkan critical damage kepada lawanmu, maka damage selanjutnya mampu mengalami peningkatan sebesar 2%. Hal ini sangatlah lumayan menimbang Berserker’s Fury akan menjadi Item terakhir bagi Lesley.

Nah itu dia tips yang kami rekomendasi untuk build Lesley Mobile Legends yang dapat kamu terapkan. Semoga ulasan kali ini bermanfaat ya. See you!